Kamis, 04 Februari 2010

pacarku mati!!....

Diposting oleh RoSyi aLathos di Kamis, Februari 04, 2010
Photobucketkawaaand...rosyi mau curhat niyyh....pacar gue mati!!...iyaaa...bneraaaan...pasti kalian gak percaya??udah 3 hari ini gue jarang onlen,, nahh...itu dia...gara2 gw dapet musibah ini...hiks..sedih banget deech....pasti kalian gak nyangka kalo selama ini rosyi punya pacar...gini loh critanya..hari itu tanggal 1 februari pas pagi2 gue pengen nyalahin kompi n modem...dan...haaaaaaaaaah....modem gue??modem gue knapaaa??kok gak bisa nyala...lhoh kok modem??katanya pacar??iyyya pacar rosyi itu internet dia selalu setya nemenin gw disaat gw bete,nahh kalo modemnya mati...berarti pacar gue juga mati...hiks...mau tau knapa??tapi...janji yah kalian jangan bilang siapa2 ya...janji...ini cuma antara aku dan kamu aja yah...??hehe gara2 gue telat bayar speedy...hihihi...ehh tapi kalian gak perlu ngumpulin "koin cinta rosyi" kok...(pede banget)coz insya allah lusa gue bakal bayar...oke dech...segitu aja dech postingan gak jelas dan semakin gak jelas dari rosyi...hmm...gue jadi bingung sebnernya khan niat pertama kali gue bikin blog buat naro pelajaran2 n Qisoh arabic diblog tapi kok gue jadi lebih sering nulis postingan gak jelas kek gini yah....huuuft...abiiis..gue males syyh bikin tulisan arabnya...coz bisa2 satu cerita ajah selesainya bisa2 ampe 1 jam (karna gue nya yang lemoute...)emangg...hihi...ya sudah lah...nanti kalo udah ilang malesnya mau bikin artikle arabic yang banyaaak sekalian...
ehh kok jadi ngelantur gini syyh...
cape deeh...hmm
oke dech thanksyah udah mau dengerin curhatannya rosyi...
thanks soo..
.

10 komentar on "pacarku mati!!...."

Rizky2009 on 4 Februari 2010 15.56 mengatakan...

pertamax............ berarti pacar kita sama donk... inet juga... he... he...... tp kalau aq gratis g pakai bayar, jd g takut modem akan mati.......

♥ria♥ on 4 Februari 2010 16.28 mengatakan...

hehehehe si rosyi kirain pacar beneran

Rosyi on 4 Februari 2010 21.13 mengatakan...

@rizky:yaah brarti slama ini pacar gue selingkuh dong..hiks..hihi..@k'ria:emang bneran kok kak..

And_Die on 5 Februari 2010 01.21 mengatakan...

hoho..kirain apa..

salam knl : penulis unic77 :)

sruullp..sruullpp... :p

Rinie ◕‿◕ on 6 Februari 2010 17.08 mengatakan...

wahh rinie nyasar kesini.. berhubung lola na nta ampuunn ngga bisa ngisi buku tamu....

lam kenal ia :) blog na baguuss :)

NyieL ^_^ on 9 Februari 2010 17.43 mengatakan...

hha.... koq sama ea?
pacar gw namanya juga modem....
tapi sekarng masii idup lo....(:

Lia_Lovaa on 12 Februari 2010 19.37 mengatakan...

Jangan sedih gitu donk..ntar pacarnya juga idup lagi koq hehe..salam kenal ya sobat

yasti Anak kecil on 27 Maret 2010 19.21 mengatakan...

dikira pacar beneran,kak

lovetoshare on 27 Maret 2010 20.05 mengatakan...

ecapedehh. -____________________- kirain apa mbaak.. -.-zz

Vibie on 27 Maret 2010 21.37 mengatakan...

Helllaah,,,
Aq kira apaan,Mbak...
Kadung dag dig dug serr...
Salam kenal, ea...Kunjungan perdana, ne... >_<

Oia, tag follow blog-nya, ea...
Visit me back..

Posting Komentar

kutunggu koment mu... :)

 

LuPhLy GirL's bLoG .. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez