Senin, 01 Februari 2010

hadooh...gak bisa bobooo!!!

Diposting oleh RoSyi aLathos di Senin, Februari 01, 2010
duuuh...bete deech...bayangiiin gimana gak bete berusaha tidur dari jam 11 ampe jam segini..set 3 gak bisa2...huuuh...sumpek deeeeh...
setelah nyalahin tivi,mmakan mie instant tanpa dimasak..

yahh mau gak mau gw akhirnya utak atik kompi dech...tanya ma mbah gugel knapa saya...n cari tau tips2nya...supaya bisa tidur kaya manusia normal...hehe emang gua kagak normal..
yes dapet! tips tidur cepet!..
nie TeKaPe nya..www.untukku.com
katanya ada 10 tips membantu tidur cepat :
okelah gua baca'...
1.tidur ditempat tidur yang nyaman...
hmm...
2.tempat tidur bersuhu sejuk..
3.mandi sebelum tidur,,biar segerrr...
ahh kaya'nya gue cukup cuci muka aja dech...
4.minum segelas susu ato teh herbal,,
okeoke kaya'nya abis ini gue bikin susyu ..
5.olahraga relaksas
i..hah??males kalii..olahraga malm2...
6.membaca bacaan ringan...kitab kuning kaya'nya manjur deee...hihihi
7.jangan banyak pikiran..
ngggaaak!!
8.yakinlah 1 jam seb. tidur udah gak nonton film...apalagi yang serem..gue gak beranii..
9.biarkan diri sendiri untuk tidur,karna kantuk tidak bisa dipaksakan..
oooh...
10.30 menit setelah tidak bisa tidur bangunlah dari tidur dan langsung mengerjakan hal produktivitas yang perlu dikerjakan..

hmm...kaya'nya gw wajib tidur deeh...ohya jangan lupa bikin sussu dulu ahh...
yaaah potingan singkat ditengah malam ini mungkin salah satu produktivitas (hallaah bahasa gue....)hehe...oke lah..do'ain gue ya supaya gue langsung bisa tidur...
ya'ampuun udah jam 3 kurang 5 menit...
kay'nya besok gw digabruk2in mamah deh biar bangun pagi...
huuuh...untung gue lagi gak sholat...
hmm
okelah kalo
begitu...sekarang waktunya





4 komentar on "hadooh...gak bisa bobooo!!!"

Moh. Ana on 1 Februari 2010 06.12 mengatakan...

Wah itu ni'mat yang diberikan oleh allah kak! dengan begitu kak rosy selalu mengingat rabb kita! tul betul betul!

NyieL ^_^ on 1 Februari 2010 15.13 mengatakan...

Wah,bagoz niy tipsnya!
coz qu juga insomnia!
biasana jam 2 ke atas ru bisa tidor!
tengkiez!

nuyy on 2 Februari 2010 21.18 mengatakan...

waah.. bsa" na ea bikin postingan tengah mlm.. klo aku c takut kag.. :D

agung ap on 2 Februari 2010 21.50 mengatakan...

btul 3x thanks infonya ya
memang ga bsa tidur bsa buat org jd agak depresi...

Posting Komentar

kutunggu koment mu... :)

 

LuPhLy GirL's bLoG .. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez