Sabtu, 27 Maret 2010

behel bongkar pasang??

Diposting oleh RoSyi aLathos di Sabtu, Maret 27, 2010
ada yang tau tentang behel bongkar pasang gak????gue pengen banget pasang tapi gak yang permanen...secara gi2 gue gak bermasalah...hehe gue cuma pengen buat lucu2an ajjah...gue uda survei di Mr.googe tapi gag nemu inponya...kalo ada yang tau tentang behel bongkar pasang ini n harganya juga, kasi tau gw yak??gue tunggu inpo dari kaliand...hehe thinks...

2 komentar on "behel bongkar pasang??"

Annur Shah on 27 Maret 2010 pukul 10.53 mengatakan...

wah sayang2 giginya tahu klw udha gak masalah hehehhe

oMANRATNa on 31 Januari 2011 pukul 20.14 mengatakan...

Q jual sista cm 800rb atas bawah'
add fb Q yah: ananda salsabilla shop
email: anandarahman_shop@yahoo.com

Posting Komentar

kutunggu koment mu... :)

 

LuPhLy GirL's bLoG .. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez