Jumat, 26 Maret 2010

hellow......!!

Diposting oleh RoSyi aLathos di Jumat, Maret 26, 2010
hellow...kawand sbenernya gue lagi gak ada ide untuk nulis postingan tapi jari tangan gue lagi pengen ngetik (gimana dong kalo gitu??)hehe...hmm...kalo gitu mending gue nulis kebiasaan buruk gue akhir2 ini...tau gak??gue sekarang suuka banget ngemil inih...http://linda6789.files.wordpress.com/2008/05/dsc01291.jpg?w=236&h=177 bisa2 niyh sehari gue bisa abisin 2 bungkus s.olay blom lagi gue suka beli coklat2 n nabati2anhttp://s269.photobucket.com/albums/jj72/myem0/001/girl/funny-girl-emoticon-006.gif...hyaah walaupun gak terlalu banyak tapi khan amat sanat berpengaruh untuk berat badan gue ohya sama satu lagi gue maleees banget mandi sekarang!!hhihi...hmm...gmana yahh cara ngatasinnyah..???kasih solusi dong kawand!!!!!thanks sebelumnya....

1 komentar on "hellow......!!"

Riesta Emy Susanti on 26 Maret 2010 20.14 mengatakan...

aku juga lagi doyan makan niy...
makaaaan muluuu

Posting Komentar

kutunggu koment mu... :)

 

LuPhLy GirL's bLoG .. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez