Kamis, 25 Maret 2010

geregetaaan!!

Diposting oleh RoSyi aLathos di Kamis, Maret 25, 2010

knapa judulnya geregetan!!karna emang sekarang gw lagi geregetan!bukan geregetan karna barusan gue ketemu ama cowok ganteng trus gue jatuh cinta ama tu cowok kayak di lagu Sherina...tapi gue geregetan ama orang yang SOTOY...gini lhoh critanya...ada temen gw yang sebut saja namanya "neni" Little Girls emoticondia dengan santai nya nulis status kek gini---->

9a ada hadist di Dunia ini yg mengatakan...Bahwa Tindik lidah itu Haramm........!!!! hanya Orang sotoy yg Bilang gtu,,,Do not get smart ... U understand get my point,,,,,???? aku harap kao mengerti........arigatō.....!!

gilaTuzki Rabbit emoticon!!merasa gak terima lah gw dia dengan Bo*ohnya bilang kayak gituTuzki Rabbit emoticon!!langsung gw komen:
"emang gak ada hadist nya,,tapi uda jelas2 tindik lidah itu sama aja ngedholimin diri sendiri...lagian uda gak ada manfaatnya banyak mudhorotnya,sakit pula....ya khan...." masih sabar lah gue,,,secara dia itu anak keluaran pondok!masak syh gak tau ama hadist :
Qudsiy Allah berfirman : "WAHAI HAMBA HAMB
A KU, SUNGGUH TELAH KUHARAMKAN KEDHOLIMAN ATAS DIRIKU, LALU KUHARAMKAN PULA (kedholiman) ATAS KALIAN, MAKA JANGANLAH KALIAN SALING MENDHOLIMI.." (HR Muslim)
huuf...kasian tuh si neni..apalah gunanya mndok bertahun2 Tuzki Rabbit emoticonkalo pemikirannya masih dangkal!



1 komentar on "geregetaaan!!"

Anonim mengatakan...

aku minta maaf klo ada salah2 kata2.......

so anda benar sekali........

ga seharusx anak pondok kayak gitu.........

dan mudah2an kita ga salah meninjau hadis itu.....

anda benar.....hadis itu benar....

yg salah org yg ga mo paham....dan ga mo menyadari kesalahanx......

thankz y sist.............

Posting Komentar

kutunggu koment mu... :)

 

LuPhLy GirL's bLoG .. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez