Minggu, 24 Januari 2010

allah i luv u...

Diposting oleh RoSyi aLathos di Minggu, Januari 24, 2010

temen2 rosyi baru aja browsing internet..dan dapet cerita bagus banget..nah karna menurut rosyi ini cerita bagus banget dan rosyi menyukainya..hehe kalian juga wajib bin kudu' harus baca nie artikel..baca yaaach..(maksa amaaat..)hihi
nieh dia pusatnya...





http://masluqman.com/2009/03/takdir-allah-selalu-baik/


.penasaran khan ceritanya kek apa??langsung simak aja dech...

Takdir Allah Selalu Baik


Pada zaman dahulu kala (halah baku banget…Tuzki Rabbit emoticon) ada seorang raja yang mempunyai 1 orang kepercayaan (bisa dibilang asisten lah ). Pokoknya kalau ada masalah apa-apa si raja ini selalu curhat minta nasihat sama orang kepercayaannya. Pada suatu hari pada zaman dahulu kala tadi (halah… lagi….Tuzki Rabbit emoticon), seorang raja ini mengadakan festival/ pesta rakyat di mana semua rakyat diundang. Ceritanya nih… Sang raja ini mau makan apel dan dia hendak memotong apel itu sendiri. Entah kenapa, kerasukan jin apa, tiba-tiba jari telunjuk sang raja kena pisau dan patah (lho? ini pisaunya yang tajam banget, apa jari si raja yang gampang patah ya ). Pokoknya jari telunjuk sang raja putus dan darahnya mengalir deras . Sang raja itupun teringat orang kepercayaannya tadi, dan kemudian meminta nasihat kepadanya.

Orang kepercayaannya itu memang punya kata-kata yang khas yang selalu diucapkan. Dia selalu bilang “Takdir Allah selalu baik!”. Dan ketika sang raja meminta nasihat, si orang kepercayaan sang raja ini malah bilang “Takdir Allah selalu baik!” 8) . Lha ya jelas saja sang raja marah dan memasukkan orang kepercayaannya itu ke dalam penjara.

Pada lain hari pada zaman dahulu kala tadi (halah… lagi…. lagi Tuzki Rabbit emoticon), sang raja pergi berburu dikawal sejumlah pasukan (tentunya tanpa orang kepercayaannya lagi). Nah si raja ini ceritanya kalau naik kuda suka ngebut dan meninggalkan pengawalnya yang nggak bisa menandingi ngebutnya si raja ini, biasanya sih cuma orang kepercayaannya yang bisa naik kuda ngebut kayak si raja ini. Nah, karena si raja ini sotoy, jadi ia tersesat di tengah hutan dan ditemukan oleh suku pedalaman yang primitif dan kanibal Bofu emoticon . Suku primitif ini anehnya kalau mau makan orang, milih-milih . Mereka pengin orang yang fisiknya sempurna dan tanpa cacat (udah kayak mau masuk TNI aja ). Nah untungnya karena si raja ini jari telunjuknya putus, jadi dianggap tidak qualified buat jadi santapan suku primitif itu. Dan suku primitif dengan bodohnya melepas sang raja.

Kemudian tiba-tiba sang raja pun teringat sama orang kepercayaannya. Teringat akan kata-kata “takdir Allah selalu baik” saat jari telunjuk sang raja putus. Kemudian (nggak tahu bagaimana caranya) sang raja pulang ke kerajaannya dan cepat-cepat membebaskan orang kepercayaannya. Dia kemudian menceritakan kejadian tadi kepada orang kepercayaannya itu. Dia sangat bersyukur jari telunjuknya patah, kalau tidak dia sudah dimakan tadi. Sang raja pun menyesal telah memenjarakan orang kepercayaannya. Namun, si orang kepercayaannya tadi lagi-lagi bilang: “Takdir Allah selalu baik. Kalau seandainya saya tidak dipenjara, maka saya akan ikut berburu bersama tuan dan mungkin saya akan menjadi santapan suku primitif itu).Bofu emoticon

tuch khaaan bener kata rosyi cerita nya bagus khaaan??...gak percaya syyh...knapa?!..ohhh iya doong tentu..nanti kalo ada artikel bagus lagi pasti rosyi kasih tau kalian...hehe...(gazebo mode on)..Bofu emoticon

1 komentar on "allah i luv u..."

Nur Husna on 15 Desember 2012 19.27 mengatakan...

comel nyer blog

Posting Komentar

kutunggu koment mu... :)

 

LuPhLy GirL's bLoG .. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez