Senin, 25 Januari 2010

Apeess...MoToR MoGok dikuburan!!!

Diposting oleh RoSyi aLathos di Senin, Januari 25, 2010

pernah gak kalian ngalamin naik motor sendirian tengah malem lewat kuburan yang sepi,,gelap pas lagi serem2nya tiba2 gak ada angin gak ada ujan motor lo mogok??belum khaaan??nahh...gw pernah!!
pengalaman menyedihkan, menyeramkan,dan menyebalkan!!!
eniwey...3 hari lalu emang hari yang paling appeeesss sepanjang idup gw...
begini critanya:
jam 10:lewat...mamah nyuruh gw ke atm transfer uang kerekan kerjanya (yang ampe sekarang gw masih bingung,knapa harus malem2,kya' gak ada hari esok ajah...!!)
karna gak ada yang bisa disuruh lagi selain gw,,karna aba sakit n kakak gw pergi,,,jadi terpaksa gw jalan juga.
pass kebetulan malm itu jalan yang selain lewat kuburan lagi ada acara khitanan jadi gak bisa lewat situ..kata mamah "udah lewat kuburan ajah gak papa...pelan-pelan.."okelah kalo begitu...berangkatlah gw...dg selembar kertas catetan no.rek. tujuan..pas lewat kuburan alhamdulillaaaah...rame' banyak yang lewat...huuuft lega' gw...
sampailah daku di atm...pas masukin pin tiba2 salah...waduuuwh...gw gak bawa hape!!!!
cepet2 gw cari mangsa untuk minta sms skali..baguss ada bapak2 dan gw minta tolong ama dia..gak lama kemudian mamah bales n ngasih no.pin..(langsung gw apus dari hp sibapak)dan gw masuk lagi ke atm..tanpa pikir panjang gw tulis no rek. dan lagi...lagiiii salah!!( ini yang bodoh gw,apa mamah gw??!!)hiks,,,karna gw kesel banget gw teken asal2an,,,dan lo tau apa yang terjadi???keluar uang 1jeti..yang seharus nya uang itu gw transfe malah gw ambil...(emang syyh kali ini gw yang salah)...
huwaaaa...
dengan perasaan kesel ge pulang..sepanjang jalan hati gw ngedumel dalem ati "knapa gak besok?knapa harus gw?knapa pake salah ngasih no.rekening...blabalabla.."udah gitu pas nyampe dibelokan gw lupa pasang sen (saking kalutnya gw waktu itu)..trus motor dibelakang gw n tukang ojek Dkk..teriakin gw "pasang sen neeeng..!!"waduuuwh gw baru sadar kalo gw barusan gak pasang sen...akkh..bodo amat udah terlanjur juga...pikir gw..
sampailah gw dikuburan,, wew....sepiiii ammmaaat...gak kaya' tadi...langsung gw pasang gas sekenceng2nya,,,dan tiba2....MATI...
hahh..motor gw knapa???"pas ditengah2 lagyyyy....
"merinding gw"
gw starter berkali2 tapi hasilnya nihil...tetep gak bias gw celingak-celinguk cari bantuan,,ada orang tapi jauuuuuh gw sempet teprok2in dia tapi keknya gak denger dech...
gw gak berni nengok2 lagi gw langsung tenteng motor gw sambil lari...hiiiikss..hikss..
"mamaaaah taaaakuuuuut"...
rasanya pengen nangis gw...
pas nyampe di rumah2 orang dan kuburan sudah terlewatkan...fiiiuuuhhh akhirnya...
gw coba2 starter dan breeeng..breeeng...IDUP..
"sialan!!knapa tadi mati?!!"mau nya apa syyh ni motor!!!...
belum selsai penderitaan gw...
untuk yang terakhir kali motor gw mati lagi padahal kurang 6 rumah lagi nyampe rumah dan gw tenteng lagi ampe rumah ...dan pas sampe dirumah gw nangiiiissss sejadi2nya di depan mamah ama aba..
Bofu emoticonkliatan banget di muka mamah rasa bersalah karna udah nyuruh gw,,,aba yang lagi sakit ngeliat gw nangis jadi marah2 nyuruh mamah telpon kakak gw...nyuruh dia pulang...
nb:
pas besokannya gw crita ama temen gw dan katanya "disitu banyak hantunya lhoh ros..sering orang liat penampakan P*c*ng dan Kun**la*ak...hiiiiiii....sereeem...makin merinding aja gw...alhamdulillah gw gak liat....
Bofu emoticon

2 komentar on "Apeess...MoToR MoGok dikuburan!!!"

AdSe Mw on 26 Januari 2010 02.10 mengatakan...

PertamaXya:)

Hmm,. Saya baca cerita ini malah senyum2 sendiri.. Gak kebayang gimana keadaan Ros waktu itu :D

Jangan salahkan Siapa2, orang indo memang selalu untung. "Alhamdulillah(Untung) gw ga liat(Ros waktu itu) :P

Mudah2an kejadian tersebut gak sampai terUlang lagi...

Rizky2009 on 4 Februari 2010 15.53 mengatakan...

mungkin itu para penghuni kuburan itu lagi seneng ama kamu makanya kamu d berhentikan he.... he....

kalau aq moga aja enggak yah....

Posting Komentar

kutunggu koment mu... :)

 

LuPhLy GirL's bLoG .. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez